[ NEW RULES ] About Password

Clue Password DFM Ending

Sebelumnya maaf untuk pergantian rules yang sudah di tetapkan kemarin, ini untuk readers yang mungkin baru saja menemukan blog ini atau untuk readers yang belum sempet baca ending DFM di blog ini.

Untuk Clue-nya :

Tempat tinggal Mike selama 4 tahun sebelum dia kembali ke Korea, temukan di part-part sebelum ending.

Untuk ini kalian pasti langsung tahu jika sudah membacanya dengan teliti dari part-part awal

Jika sudah ketemu, untuk password yang sebenarnya adalah :

Temukan nama kota yang berkaitan dengan tempat tinggal Mike tersebut,

[  9 huruf , kecil semua ]

_____________________________________________________________________

Untuk  FF lainnya yang terkunci, semua passwordnya ‘SAMA’
CLUE- Nya :

Girlband Korea Selatan , Debut  tahun 2012 , Agensi Loen Entertainment, Dengan 5 member .
[ 7 huruf , kecil semua ]

Mudah bnget kan,  Aku harap setelah ini jangan ada yang tanya-tanya lagi lewat inbox atau DM untuk segala macam pasword, kalian bisa pecahkan sendiri pw-nya,.

Ok! Thanks before untuk semua readers yang sudah berkunjung di blog ini.^^

 

Regard,

Chieva ,  Maya

94 comments on “[ NEW RULES ] About Password

  1. Anonim berkata:

    Kk kok pw nya gk bisa?

    Suka

  2. Nanda berkata:

    Hai kaka author, aku reader baru.. ijin baca ya

    Suka

  3. dhia_sjchocoball berkata:

    Hiiii~~~

    Aku readers baru inihhh….

    Ijin baca karyamu ya .
    Thx..

    Disukai oleh 1 orang

  4. samsmth berkata:

    Halo kak aku reader baru;)) ijin baca ya
    Terima kasih banyak

    Suka

  5. Monikka berkata:

    Haloo kak. Aku reader baru.inin baca ffnya yaa kakk

    Suka

  6. Monikka berkata:

    Haloo kak. Aku reader baru dsini. Ijin baca ffnya yaa kk

    Suka

  7. Runnisa cho berkata:

    Kok lama bangat nih g ada lanjutan efef x ya, sampai2 aq kira ini blog ditutup tp msh ada yg komer brrti msh aktif kan ya ….ayo thor semangaaaat nulis nyaaaa

    Suka

  8. multifandom berkata:

    Izin baca ya thor .

    Suka

  9. Jey Cho berkata:

    Nah yang seperti ini ada clue-nya sehingga memudahkan reader dan author juga :))
    Ijin baca kak hehehe

    Suka

  10. Aku udah coba pulahan kali tapi tetep aja gak bisa ada yang tahu kenapa padahal dari clue nya juga sepertinya bener kok pw yang aku masukin tolong dijawab terimakasih

    Suka

  11. ayu novita berkata:

    kak kok gak bisa di bukak padahal udah masukin pwnya

    Suka

  12. cahmok berkata:

    Mintak Psword part 7 Don’t Leave Me

    Suka

  13. Iyaraa berkata:

    Hy kak. Aku reader baru nih(baru nemu blog kk!) salam knal

    Izin baca ya ka . Aku suka ff kk feel nya dapet and cara dapetin pw nya jga mudah. tinggal ikutin rules nya dapet dh pw’a!!

    Suka

  14. FishyFly1520 berkata:

    Hallo author-nim!!! salam kenal ya… aku readers baru disini. mohon ijin buat ubek-ubek ff nya ^^
    Keep FIGHTING for WRITING thor!!!!….

    Suka

  15. Lilo-kim berkata:

    Nahh… pw nya masih fiestar kan min? Koq aku gak bisa buka lagi ya min? Hemm

    Suka

  16. laya berkata:

    Selamat malam kak… aku laya pendatang baru disini. Akhir” ini aku lagi gencar”nya baca ff. Sampe” cari blog sebanyak mungkin yg ff nya aku suka, termasuk yg di blog ini. Aku juga kemarin sdh mampir di blognya kak chieva. He
    Aku laya, salam kenal ya kak chieva dan kak maya ^^

    Suka

  17. Yana berkata:

    Malam kakak aku reader baru ijin ubek ubek ffnya y kak

    Suka

  18. Yana berkata:

    Malam kakak saya reader baru. Ijin ubek ubekff kakak ya

    Suka

  19. Babyhaekyukyu berkata:

    Hallo aku readers baru ijin baca ya

    Suka

  20. Tri suci novitasari berkata:

    Hallo kakakl inta dong passwordnya dont leave me part 7nya penasaran ini bingun dengan passwordnya kak

    Suka

  21. dedewdewi berkata:

    ijin baca ya…

    Suka

  22. AeriLyz77_ berkata:

    Trnyata buat dpetin pw disini mdah mksih yah kak author n kak mimin buat cluenya :*

    Suka

  23. saverinarepielf berkata:

    Halo kak aku reader baru nih. Udah baca ff kakak di flying nc fanfic suka banget ceritannya 😊.
    Aku penasaran sama penulisnya. Trus aku cari di google pke nma pena kakak dan ketemu deh blog ini 😂
    Salam kenal.
    Izin baca 😉
    God Bless U

    Suka

  24. cho il yoora berkata:

    reader baru in hereeeeee~~~ ijinkan aku berkelana disini ya:3

    Suka

  25. cho berkata:

    hai thornim..
    mau ngelapor nih, ff kamuadayg jiplak tuh d wattpad..
    cast ny d ganti sama judul ny “flirt”
    aku kesel aja liat orang main jiplak gini, walopuj ending ny drubah dia

    Suka

  26. hai aku reader baru niee izin baca

    Suka

  27. NdahWahyuni berkata:

    Hai thor, saya member baru di sini, ff nya keren2 tpi pas mau ending malah di protect udah d masukin pw nya tpi msih belum bisa, eotteohkae??

    Suka

  28. princess lee berkata:

    Hai thor..readers baru nih..aku baca LIE pas part 4 di protect..aku uda coba masukin cluenya tapi kok gak bisa ya kak..apa uda diganti pw.nya..mohon bantuannya ya kak soalnya baru baca LIE dan penasaran bgt ini..hehe

    Suka

  29. ona kyu berkata:

    Hai aku reader baru di sini. salam kenal sekalian mau ubek2 blognya. tapi utk kenapa yang diprotek udah sesuai clue kok g bisa dibuka ya

    Suka

  30. ayusyawana berkata:

    Hii. Aku ayu 98 line. aku reader baru izin ubek ubek library yaeonni. Makasih☺

    Suka

  31. Hai..salam kenal aku reader barunya..mau nanya ni thor..aku coba masuk PW yg sesuai clue yg kamu kasih, “fiestar” tapi gak mau..itu gmna thor???
    Makasih ya

    Suka

  32. MagaliZoe berkata:

    Terima kasih atas clue nya. Meskipun belum berhasil, nanti aku coba lagi.

    Suka

  33. arix berkata:

    seru seru baca,eh pas masukin pasword nga bisa, sdh masukin cluenya kok nga bisa, tolongggg….dong…

    Suka

  34. arix berkata:

    Sy sdh coba clue psswrd yg dikasih,tp ampe skrng nga bisa buka,

    Suka

  35. kim saena berkata:

    ff selvaggi keren aku suka, tp part 5 end ko ga bisa dibuka yaah.. padahl sudah aku coba masukin pw nya.. sesuai clue yg author kasih.. sampe cari di google cluenya.. apa sudah diganti yah pwnya.?

    Suka

  36. elsasparkyu berkata:

    annyeong min q reader bru izin baca sma smpan ya 🙂

    Suka

  37. Rima649 berkata:

    halloooo …aku reader baruuu …izin baca krya2 ny yahh thor ? salam knal..

    Suka

  38. Ayoe berkata:

    Anyeong thour izin bcs ya…..???

    Suka

  39. aikahh berkata:

    Hai author aku reader baru
    Izin ubek” yah:) btw salken yeh

    Suka

  40. nikma han berkata:

    mencoba peruntungan aaahh

    Suka

What do you think? ( just write your name & coment ) Thankyu ^^